Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Timnas Indonesia hampir pasti jumpa Vietnam dan Filiphina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia..!!!!


Hasil drawing putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia telah dilangsungkan hari ini pada pukul 16.00 waktu Malaysia, dari hasil drawing tersebut jika Timnas Indonesia bisa mengalahkan Brunei Darusalam maka bisa dipastikan Indonesia akan masuk pada Grup F bersama Vietnam, Filiphina dan juga Irak. Uniknya grup F sendiri merupakan grup yang diisi oleh peserta yang akan bertemu pada putaran final Piala Asia 2023 di Qattar nanti.

Dilansir dari KompasTV. Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang dilakukan di AFC House di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/7/2023) siang, skuad Garuda menempati pot 1 alias menjadi tim yang diunggulkan berdasarkan peringkat FIFA terbaru. Brunei Darussalam pun terpilih menjadi lawan usai tim yang menempati pot kedua itu muncul menjadi tim yang akan melawan Timnas Indonesia. Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di babak pertama ini akan dimainkan dua leg pada 12 dan 17 Oktober 2023. Selain untuk babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, pertandingan ini juga menjadi kualifikasi untuk Piala Asia 2027. Nantinya tim yang berhasil meraih kemenangan di putaran pertama berhak lolos ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Drawing putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia rencananya juga akan dilangsungkan hari ini pada pukul 16.00 waktu Malaysia atau pukul 15.00 WIB.

Berikut hasil drawing Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di putaran pertama:

Afghanistan vs Mongolia

Maladewa vs Bangladesh

Yaman vs Sri Lanka

Myanmar vs Macau

Kamboja vs Pakistan

Taiwan vs Timor Leste

Indonesia vs Brunei Darussalam

Hong Kong vs Bhutan

Nepal vs Laos

Post a Comment for "Timnas Indonesia hampir pasti jumpa Vietnam dan Filiphina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia..!!!!"