Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indonesia sendirian mewakili Asia Tenggara untuk berlaga di Piala Dunia U-17 2023, Thailand Keok di Tangan Korsel

 


Indonesia sendirian mewakili Asia Tenggara untuk berlaga di Piala Dunia U-17 2023, Thailand yang diharapkan sebagai satu-satunya wakil Asean yang masih tersisa pada babak 8 Besar Piala Asia ternyata keok oleh Korea Selatan dengan Skor aakhir 1-4.

Meskipun bermain didepan pendukungnya, Timnas U-17 Thailand nyatanya tidak mampu mengimbangi kekuatan Timnas U-17 Korea Selatan. Pada babak pertama gol pembuka Timnas U-17 Korea Selatan dicetak pada menit ke 4 oleh Min-Woo-K, Timnas U-17 Thailand sempat menyamakan skor dengan gol balasan oleh Buranajutanon D di menit ke 16. Timnas U-17 Korea Selatan kemudian mencekat gol kedua pada menit ke menit ke 36 oleh Kim Mynug-Jun.

Lanjut pada babak kedua Timnas U-17 Korea Selatan menjauh dengan mencetak brace ke gawang Timnas U-17 Thailand, masing-masing gol dicetak oleh Yun Do-Young di menit 69 dan gol Kim H.M di menit ke 84.

Post a Comment for "Indonesia sendirian mewakili Asia Tenggara untuk berlaga di Piala Dunia U-17 2023, Thailand Keok di Tangan Korsel"