Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SIAPA THANOS PENGENDALI DUNIA ?!! UKRAINA VS RUSIA

 


Mengenakan baju atau kaos berwarna hijau seperti Zelenski. Dia adalah seorang War Hero di dunia barat atau sekutu atau Amerika saat ini. Dia dianggap sebagai pahlawan sementara bagi negara-negara yang sering diintervensi oleh Amerika, seperti negara-negara di Timur Tengah atau negara-negara produsen minyak. Mereka sangat membenci apapun yang dilakukan oleh negara-negara barat. Sehingga ketika ada seseorang yang bernama Putin yang menyatakan dirinya berperang melawan NATO oleh pihak Timur, dia juga dianggap sebagai War Hero atau seperti seorang Marvel, yaitu seorang superhero yang akan mengalahkan Thanos. Dalam hal ini, kita tahu bahwa Thanos adalah simbol dari Amerika dan sekutunya. Sebelumnya, saya akan menjelaskan sedikit tentang bagaimana dunia ini bekerja atau dengan kata lain, bagaimana dunia berjalan (How the world works).

Dalam hal ini, kita harus sedikit kembali ke tahun 30-an hingga tahun 40-an. Bayangkan jika kita berada di tahun 30-an, apa yang Anda bayangkan dalam pikiran Anda? Mungkin Anda berpikir apakah letak Pulau Jawa telah bergeser atau apakah benua Amerika berada di posisi yang sama seperti sekarang? Sebenarnya, letak geografis dunia sejak 2000-3000 hingga 10.000 tahun yang lalu hingga saat ini masih tetap sama. Yang membedakan peta dunia di tahun 20-an, 30-an, 40-an, dan 50-an dengan sekarang adalah jumlah negaranya. Saat ini ada hampir 200 negara, sementara di tahun 30-an, di tahun 20-an, Indonesia belum ada, Cina belum ada, Arab Saudi belum ada, Irak juga belum ada. Pada saat itu, ada sekitar 100 negara yang belum ada atau belum lahir. Hal ini menyebabkan perbedaan dalam peta dunia. Peta dunia pada masa itu ditentukan oleh negara-negara kolonialisasi yang menguasai wilayah tertentu. Misalnya, di Afrika, wilayahnya dibagi-bagi oleh Belgia, Spanyol, Inggris, Belanda, dan sebagainya. Begitu juga di Asia. Namun, saat ini peta dunia didasarkan pada negara-negara yang ada saat ini.

Kembali ke tahun 1930-an, terjadi fenomena di mana Jerman menyerang Polandia pada tahun 1939, yang menjadi awal dari Perang Dunia II. Kemudian, ada negara yang sangat ingin Eropa menjadi datar atau rata, yaitu Amerika. Pada saat itu, Amerika menganggap dirinya sebagai "Junior" atau negara yang tidak terlibat dalam konflik-konflik di Eropa. Namun, kemudian mereka berpikir untuk mengubah statusnya menjadi aliansi atau sekutu Inggris. Sehingga, mereka menawarkan diri kepada Inggris untuk menjadi sekutu, namun Inggris men, such as 'Sure, I can help you improve the sentence structure and grammar in the text you provided. Here is the revised version:

Hari ini saya menggunakan sesuatu yang lagi tren di dunia, yaitu menggunakan baju atau kaos warna hijau seperti Zelenski. Zelenski adalah seorang War Hero di dunia Barat atau sekutu, terutama di Amerika. Saat ini, dia dianggap sebagai warrio sementara bagi negara-negara yang sering diacak-acak oleh Amerika, seperti negara-negara Timur Tengah atau negara-negara penghasil minyak. Mereka sangat membenci segala yang dilakukan oleh negara-negara Barat. Kemudian, ada seseorang bernama Putin yang menyatakan dirinya berperang melawan NATO dan dianggap sebagai War Hero atau seorang Marvel, seperti seorang superhero yang akan mengalahkan Thanos. Thanos di sini melambangkan Amerika dan sekutunya. Jadi, kita mau menceritakan sedikit mengenai apa yang terjadi di dunia ini dan siapa yang sebenarnya menjalankan dunia ini. Ada yang menyebutnya dengan nama-nama lain, dan juga bagaimana dunia bekerja.

Sebenarnya, saya memiliki masalah dengan bahasa Inggris. Bagaimana cara dunia bekerja, atau "How the world work," seperti itu. Nah, kita akan sedikit menjelaskan bagaimana cara dunia bekerja. Mungkin kita harus mundur sebentar ke tahun 30-an sampai 40-an. Jika kita membayangkan diri kita sekarang berada di tahun 30-an, apa yang Anda bayangkan di pikiran Anda? Misalnya, apakah Anda membayangkan letak Pulau Jawa bergeser dari posisinya saat ini, atau benua Amerika tidak berada di posisi saat ini? Faktanya, letak geografis dunia sejak 10.000 tahun yang lalu hingga sekarang tetap sama. Lalu, apa yang membedakan peta dunia saat ini dengan peta dunia pada tahun 20-an, 30-an, 40-an, atau 50-an? Yang berbeda adalah jumlah negara. Saat ini, jumlah negara hampir mencapai 200, sementara pada tahun 30-an atau 20-an, Indonesia, China, Arab Saudi, dan Irak belum ada. Pada saat itu, hanya ada sekitar 100 negara yang ada. Hal ini disebabkan karena peta dunia pada waktu itu ditentukan oleh negara-negara kolonialisasi yang menguasai wilayah-wilayah tertentu, seperti Belgia, Spanyol, Inggris, dan Belanda di Afrika, serta di sisi Asia.

Kemudian, pada tahun 1938-1939, terjadi peristiwa di mana Jerman menyerang Polandia, yang kemudian menjadi awal dari Perang Dunia II. Ada negara yang sangat ingin menguasai Eropa, yaitu Amerika. Mereka ingin Eropa menjadi tanah yang rata. Kenapa? Karena pada tahun 2022, saat Rusia menyerang Ukraina, tujuh pemimpin Afrika menyatakan harapan mereka agar terjadi Perang Dunia III di Eropa, sehingga Eropa hancur. 

Sumber:

Bosman Mardigu

Post a Comment for "SIAPA THANOS PENGENDALI DUNIA ?!! UKRAINA VS RUSIA"