Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surya Paloh : Nasdem Penuh Perhitungan Usung Anies


Dilansir dari MetroTV News.Com

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh kembali menegaskan pilihan  partainya mengusung Anis Baswedan sebagai capres 2024 di depan ratusan bakal calon anggota legislatif Partai Nasdem se Provinsi  Sulawesi Tenggara. Surya Paloh juga mengingatkan target Partai Nasdem di pemilu legislatif 2024.

Sebanyak 600 Calon Legislatif Partai Nasdem se Sulawesi Tenggara berkumpul di kota Kendari dalam orientasi caleg partai Nasdem yang dipimpin  langsung oleh ketua umum Surya Paloh, beberapa target Partai Nasdem diantaranya memperoleh 100 kursi DPR RI atau Posisi kedua perolehan suara nasional. Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tenggara pun menargetkan perolehan 3 kursi di DPR RI dari daerah pemilihan Sultra. Selain itu Partai Nasdem juga terus melakukan sosialisasi Anis Baswedan sebagai calon presiden yang diusung bersama koalisi Perubahan Untuk Persatuan. Surya Paloh menegaskan bahwa pemilihan Anies Baswedan sebagai capres dari Partai Nasdem telah melalui pertimbangan yang matang, Anis juga dinilai sosok terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan Indonesia

Surya Paloh:

Kita hidup di antara situasi kehidupan kemasyarakatan yang seperti ini, Saya ingin mengajak saudara semuanya sekecil apapun spirit dan semangat  perjuangan kita untuk memberikan sumbangan sebutir pasir, setetes air kita  harus jalan terus saudaraku semuanya, jangan pernah menyerah. Untuk itu harusnya tetap tegak continue Itulah kenapa dalam menyambut panggilan sejarah dalam perjalanan negaranya mengadopsi sistem demokrasi perhelatan demokrasi pada 14 Februari sebagai pemilu kita sambut dengan perasaan sukacita, kita mencalonkan juga calon presiden kita yang bernama Anis Baswedan. Di tengah-tengah kontroversi menimbulkan polemik tanda tanya bahkan Judgement, punishment dihadapkan kepada Nasdem kekecewaan kemarahan bahkan kebencian tapi tentu Nasdem menempatkan pilihannya mencalonkan calon presidennya tidak hanya berhitung satu kali, dia sudah berhitung satu kali, dua kali, tiga kali, lebih dari 7 kali  baru dia putuskan Anies Baswedan. Karena baginya pendekatannya Why not the best Kenapa tidak yang terbaik it's time inilah waktunya kalau  memang perjuangan ini berjalan Insya Allah kalau Anis terpilih kita atur roda administrasi pemerintahan baru”. 

Post a Comment for "Surya Paloh : Nasdem Penuh Perhitungan Usung Anies"